Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero)

Lowongan Kerja Terbaru Untuk Lulusan SLTA Sederajat D3,S1, Informasi CPNS , Loker Swasta , Loker BANK , Loker BUMN , dan informasi lainnya.

Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero)

PT Nindya Karya (Persero)



     - Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero)
     - SLTA/Sederajat
     - Surabaya , Medan , Balikpapan
     - 1 Juni 2016
Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero)- Salam sukses untuk Anda., Kali ini kami kembali menginformaikan tentang adanya lowongan kerja yang dibuka pada Bulan Juni 2016 , Semoga isi dari informasi lowongan kerja yang kami berikan bisa bermanfaat untuk Anda semua, - Berikut adalah Informasi mengenai Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero)

Tentang PT Nindya Karya (Persero)
PT NINDYA KARYA (Persero) adalah perusahaan Konstruksi terbaik. PT Nindya Karya memberikan layanan inovatif, kokoh, berkelas dunia dan selain itu juga usaha perumahan. PT Nindya Karya secara dramatis meningkatkan fungsi dan melayani semua permintaan pemilik proyek, tepat waktu dan mengatur dana proyek sebaik mungkin. PT Nindya Karya juga menawarkan fitur nilai tambah yang terintegrasi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Solusi PT Nindya Karya meliputi prasarana bangunan di layanan yang professional.
PT NINDYA KARYA (Persero) akan melakukan layanan berkualitas tinggi dengan kemampuan untuk mendesain, arsitektur, mengembangkan, mengintegrasikan, pemeliharaan, mengelola, memonitor, mendukung dan mengoptimalkan sistem konstruksi. Salah satu hal terbaik yang dapat PT Nindya Karya lakukan untuk kepuasan Anda adalah membuat hasil proyek Anda menjadi proyek terbaik. PT Nindya Karya memiliki pengalaman yang baik dalam gedung berisiko tinggi, jalan tol, bendungan dan lain-lain. Untuk menjaga agar pelanggan senang, PT Nindya Karya menyediakan keahlian yang baik dan pelayanan yang baik. PT Nindya Karya menyadari bahwa pelanggan tidak selalu benar, tapi kita harus mengambil jalan yang terbaik. Kita telah mengerjakan beberapa proyek unggulan.
PT NINDYA KARYA (Persero) menyediakan berbagai layanan sipil termasuk konstruksi, desain/bangunan, operasi dan pemeliharaan proyek-proyek non pemerintah serta proyek infrastruktur. Proyek-proyek fasilitas umum termasuk bandara, jalan, jalan raya, jembatan, bendungan. Proyek-proyek sektor swasta termasuk persiapan lokasi untuk fasilitas umum dan pabrik serta pemeliharaan lingkungan. PT Nindya Karya mempunyai kemampuan untuk mengembangkan, mengatur keuangan, desain, membangun dan mengatur proses alur keuangan proyek pemerintah dan non pemerintah. Proses yang PT Nindya Karya tawarkan sangat efektif, kemampuan PT Nindya Karya beragam dan yang paling utama mahir mengatur waktu dan mempergunakan dana sebaik mungkin dari pemilik proyek.

Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero)

Berikut adalah informasi selengkapnya
Posisi : IT Support
Persyaratan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan Minimal SMK / SMU
  • Memiliki pengalaman dalam bidang instalasi , perawatan , troubleshooting komputer dan jaringan
  • Memiliki pengalaman dalam pengoperasian windows , antivirus dan office
  • Memiliki pengalaman dalam konfigurasi micritik merupakan nilai tambah
  • Memiliki pengalaman dalam impelementasi CCTV merupakan nilai tambah
  • Berdomisili dikota Surabaya / Balikpapan / Medan dan sekitarnya
Tata Cara Melamar
silahkan Anda kirimkan berkas lamaran Anda melalui Email di bawah ini :

it@nindyakarya.co.id ( Subjek / Email : Lowongan IT Support - Pilih Lokasi - Nama )

Demikian Informasi Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero), Semoga dengan adanya informasi ini , Anda sekalian bisa menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda, Salam Sukses

KIRIM LAMARAN
Written by: Oktavia Lee
Madamvia, Updated at: 14:31
Jika Informasi Yang Kami Berikan Ini Bermanfaat, Silahkan Beritahu Teman Anda Dengan Cara Membagikannya Ke Sosial Media Dan Silahkan Anda Cantumkan Alamat Url Situs Kami. Terimakasih

0 comments:

Back To Top -->